Dirly Idol dan Tyo Nugros Bersatu di Electone 45

Dirly Idol dan Tyo Nugros Bersatu di Electone 45

Electone 45. (iradio)

Wa ODe-Ciakalnews.comMendirikan grup band baru itru tidak mudah. Butuh konsep yang jelas termasuk gaya  berbusana di atas panggung sebagai ciri khas. 

Kancah musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran anak-anak muda yang tergabung dalam kelompok musik Electron 45 yang terbentuk tahun 2012.
 
Band pendatang baru Electron 45 yang terdiri dari Romy Soekarno, Tyos Nugros, Dimas Akira dan Dirly Dave telah mengeluarkan album perdananya tahun 2014 berjudul "Ambigu".
 
Lirik lagu "Ambigu" ini ditulis oleh Dimas Akira dan Tyo Nugros, mantan penabuh drum Dewa19, dan terdengar segar dengan sentuhan new wave tahun 80-an.
 
Saat diwawancara BBC, mereka berbicara soal genre Electron 45 yang akan berada di wilayah modern pop rock.
Mereka menganggap lagu Ambigu, tepat, sebagai lagu pertama mereka sejak formasi baru. Alasannya mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda di musik Indonesia.
 
Album kedua mereka yang berjudul "Takut Kehilanganmu" akan segera dirilis tahun 2015 ini. Mereka mengatakan album kedua ini berbeda dengan album perdana yang kental dengan unsur elektronik.
Dirly, vokalis Electron 45 yang juga mantan finalis Indonesian Idol ini akan membawakan lagu tersebut dengan nuansa pop manis.
 
Mereka berharap, Electron 45 bisa mewarnai dinamika musik di Indonesia di tahun 2015 ini.
Anda bisa mendengarkan wawancara dan lagu-lagu Electron 45 ini dalam program Info Musika BBC yang disiarkan melalui radio-radio mitra BBC Indonesia, Jumat 3 April 2015, pukul 05.00 WIB.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait