Pengunjung Membludak, Tahlilan Olga Syahputra Ricuh

Pengunjung Membludak, Tahlilan Olga Syahputra Ricuh

Pengunjung Membludak, Tahlilan Olga Syahputra Ricuh.(Foto:bewara.com)

Jakarta - Ratusan orang menghadiri acara tahlilan tujuh hari kepergian Olga Syahputra di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4) malam. Tahlilan presenter dan komedian yang wafat di usia 32 tahun itu diisi pembacaan tahlil, tahmid dan Yasin. Juga  tausiyah yang diberikan oleh Ustad Zaki Mirza.

Ratusan orang yang berasal dari berbagai lapisan umur sudah mendatangi kediaman Olga Syahputra sejak sore. Sementara, tahlilan sendiri dimulai pukul 19.30 WIB.
 
Membludaknya masyarakat yang memadati rumah Olga Syahputra menyebabkan kondisi tahlilan sedikit ricuh. Apalagi, saat sahabat dan teman-teman Olga Syahputra berdatangan satu per satu ke kediaman mendiang Olga.

Adik kandung Olga Syahputra,  Billy Syahputra bahkan sempat meminta kepada masyarakat yang hadir untuk fokus mendoakan mendiang sang kakak, ketimbang berdesakan untuk bisa bertemu dan berfoto dengan artis dan selebriti yang hadir.

"Tolong ya bapak ibu dan adik-adik sekalian, fokus ke doa untuk Olga ya. Biarin saja kalau ada artis yang datang dan lewat. Jangan pada teriak-teriak ya," imbau Billy yang mengenakan baju gamis dan peci berwarna putih.
 
Kendati sempat tenang dan tertib untuk sementara, kericuhan di luar rumah Olga Syahputra kembali terjadi. Kali ini, masyarakat berebut besek dan buku Yasin yang bergambar Olga Syahputra. Prosesi tahlilan masih berlangsung dan keluarga besar Olga Syahputra bersiap untuk membagikan nasi kotak beserta buku Yasin dengan sampul foto Olga Syahputra. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,