Hartarto, Bangun Partai Golkar yang Aspiratif

Hartarto, Bangun Partai Golkar yang Aspiratif

Airlangga Hartarto (kanan, mengenakan jas kuning) berupaya membangung Partai Golkar yang Aspiratif, kuat dan progresif. (FOTO: TrisDOdi)

Bandung - Ketua Bidang UKM dan Koperasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam rangka membangun Partai Golkar pihaknya mengajukan lima agenda. Ke-5 agenda itu merupakan visi misi yang ditawarkan pada tahun 2015 - 2020, sesuai siklus 5 tahunan.

Demikian diregaskan Airlangga Hartarto, yang akan mencalonkan diri menjadi ketua umum DPP Partai Golkar periode 2015-2020 mendatang, saat Press Conference dan Silaturahmi bersama DPD Partai Golkar sejabar di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika Bandung,  Sabtu (11/10/2014) sore.

Ke-5 agenda itu mencakup, mewujudkan Golkar sebagai partai politik kekaryaan yang progresif, mewujudkan Golkar sebagai penyerap aspirasi rakyat, mewujudkan komunikasi politik yang efektif dan efisien, membangun sistem kaderisasi politik berlandaskan kinerja nyata, dan sukses dalam melakukan promosi kader.

 Airlangga mengatakan, setiap periode di Partai Golkar akan ada visi misi untuk tahun ini dikatakannya merupakan visi misi catur sukses. "Ke depan, Partai Golkar mesti aspiratif kuat dan progresif," paparnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Politik,
Tags:politik,