Brendan Rodgers Optimistis Hadapi Arsenal

Brendan Rodgers Optimistis Hadapi Arsenal

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers

London - Terpeleset saat melawan rival langsung pada akhir pekan ini dapat menjadi fatal bagi peluang-peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions, namun pelatih Brendan Rodgers tetap optimistis mengenai peluang-peluang timnya pada Jumat (3/4/2015).

Si Merah akan menghadapi Arsenal pada Sabtu sambil berniat bangkit dari kekalahan 1-2 di kandang sendiri saat melawan Manchester United dua pekan silam, yang mengakhiri laju 13 pertandingan tanpa kekalahan.

Klub Anfield itu saat ini menghuni peringkat kelima di klasemen, tertinggal empat lima angka dari United yang menghuni peringkat keempat, dan enam angka dari tim peringkat ketiga Arsenal.

"Kami telah menyulitkan diri sendiri karena penampilan dan hasil terakhir kami, namun itu tentu masih dapat dicapai," ucapnya mengenai peluang finis di empat besar.

"Sepanjang jalur tiga bulan terakhir, terpisah dari pertandingan terakhir, kami tampil sangat baik dan kami mendapatkan hasil-hasil." "Saya pikir orang-orang dapat melihat (lawatan ke markas Arsenal) ini sebagai pertandingan yang harus dimenangi. Bagi saya, ini adalah pertandingan yang harus dimainkan, kami ingin tampil baik dan kami tahu bahwa ketika kami melakukannya kami memiliki setiap peluang untuk menang, apakah itu pertandingan kandang atau tandang." 

 
"Kami memiliki dua pekan yang panjang, itu mungkin satu dari beberapa pertandingan di mana setelah jeda internasional kami sedikit menderita, karena kami tidak tampil baik dan kalah, namun terdapat motivasi tambahan untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan dan itu merupakan hal yang jelas-jelas ingin kami capai." 
 
"Masih ada delapan pertandingan untuk menjadi pertandingan-pertandingan luar biasa dan masih ada peluang bagi kami untuk menembus empat besar." Semangat Liverpool bertambah dengan kembalinya penyerang Daniel Sturridge untuk berlatih setelah mengalami cedera pinggang, sedangkan sesama pemain internasional Inggris Adam Lallana juga diharapkan dapat kembali bugar setelah mengundurkan diri dari pasukan Roy Hodgson.

Bagaimanapun, mereka akan kehilangan bek tengah Martin Skrtel, ketika ia memulai skors tiga pertandingannya bersama kapten Steven Gerrard. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,