Macet, Polwan Bagi-bagikan Bunga di Jalur Puncak

Macet, Polwan Bagi-bagikan Bunga di Jalur Puncak

Polwan Bagi-bagikan Bunga di Jalur Puncak menjadi Macet.

Bogor - Jalur Puncak, Bogor kembali dilanda kemacetan cukup parah, Sabtu (4/3/2015) pagi. Namun, suasana  berbeda mewarnai Simpang Gadog, yang menjadi salah satu titik awal kemacetan menuju Jalur Puncak.
Padatnya kendaraan di Jalur Puncak ditambahnya dengan cuaca yang panas, membuat para pengendara kesal menunggu. Namun, Polisi wanita (Polwan) cantik dari Polres Bogor seketika mencairkan suasana, sambil memberikan bunga kepada para pengendara.
Selain memberikan bunga, para Polwan juga memasangkan stiker ke kendaraan berisi ajakan untuk tertib berlalu lintas. Para pengendara yang semula penat menjadi senang. "Memang tadinya saya kesal juga, tapi pas ada Polwan bagi-bagi bunga jadi enggak bete lagi," ungkap pengendara.
 
Para pengendara juga dihibur oleh pertunjukan musik yang khusus disediakan Polres Bogor kepada pengendara di depan Pospol Gadog.
Sementara Kasatlantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji mengatakan, pihaknya sengaja memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pengendara agar tidak bosan dan jenuh. "Kami sengaja memberikan hiburan kepada para pengendara di tengah kepadatan kendaraan hari ini," ungkapnya.
Untuk kondisi kemacetan di kawasan Puncak telah terjadi sejak pukul 08.00 WIB. Antrean kendaraan telah terjadi sejak pintu keluar Tol Ciawi menuju Simpang Gadong sekitar empat kilometer.
"Dari sekitar pukul 09.30 WIB kami telah berlakukan sistem buka tutup jalur, di mana kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak kita buka satu jalur, sedangkan dari arah sebaliknya kita tutup," tuturnya. Ia mengimbau kepada para pengendara agar bersabar dalam antrean. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:daerah,