Laga Perdana Persib Akan Diselingi Lomba Atletik

Laga Perdana Persib Akan Diselingi Lomba Atletik

Bandung - Sabtu (4/4/2015) sore ini Persib Bandung akan menjamu Semen Padang, dalam laga perdana QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Pada laga perdana ini akan diselingi dengan lomba atletik saat jeda pertandingan babak pertama.

Lomba lari ini rencananya akan menggunakan lintasan atletik yang berada di sebelah barat, tepatnya di depan tribun VIP. Menurut Budi Bram, General Coordinatos Panpel Persib, lomba tersebut merupakan salah satu kerja sama PSSI dan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

"Jadi lomba atelyik tersebut hanya berlangsung sebentar, memanfaatkan waktu jeda pertandingan saja. Ini adalah salah satu program kerja sama PSSI dan PASI," katanya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan PB PASI yang juga Ketua Pelaksana lomba lari, Herri mengatakan, lomba kali ini akan menyuguhkan partai final lari putri. "Perlombaan ini kurang lebih hanya lima menit untuk sore nanti. Jadi hanya ada pertandingan lari cepat, tidak estafet. Jadi pertandingan sore nanti 100 meter putri final dan 200 meter untuk remaja putra," ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,