Bandit Bersenpi di Radio Dalam Diringkus Polisi

Bandit Bersenpi di Radio Dalam Diringkus Polisi

Perampok Terlacak Oleh Gogole maps. (ilustrasi rzL)

Jakarta - Bandit bersenpi di Jalan Radio Dalam Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diringkus Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru, Sabtu (11/10/2014). Nadya Natasyi (30) telah menjadi korban penodongan menggunakan senjata api oleh Andre Sitorus (31) dan Riyan (30).
 
"Korbannya satu orang sedangkan pelakunya dua orang," kata Kasi Humas Sektro Kebayoran Baru, Brigadir Bowo di Mapolsek, Metro Kebayoran Baru, Sabtu (11/10/2014).
 
Peristiwa itu berawal saat korban dan rekannya, Hargatami selesai makan di sebuah rumah makan Radio Dalam Dinner (RDD), tiba-tiba datang pemuda tak dikenal langsung menodongkan senjatanya kemudian langsung mengambil tas milik korban.
 
"Pada saat korban selesai makan malam bersama saksi di TKP tiba tiba didatangi pelaku sambil menodongkan senjata dan mengambil tas koban yang diletakan di kursi. Pelaku langsung kabur bersama temannya yang sudah menunggu dengan sepeda motornya, sempat diteriaki namun kabur," bebernya.
 
Usai merampas tas milik Nadya, kedua pelaku langsung melarikan diri lantaran korban dan saksi berteriak, pelaku sempat melutuskan senjata apinya. "Pelaku sempat menembakkan senjata air shoft gun kemudian pelaku kabur ke arah Gandaria," ungkapnya.
 
Pihak kepolisian langsung mengecek lokasi telepon genggam milik korban yang dirampas oleh kedua pelaku, akhirnya keberadaan pelaku terdeteksi di Google Map. "Sekitar pukul 02.30 WIB pengecekan Goegel Map HP korban aktif di wilayah Kebayoran Lama III. Anggota Reskrim Polsek Kebayoran Baru dipimpin Kanit Reskrim langsung melaksanakan pengejaran ke lokasi, dan berhasil menangkap pelaku bersama barang buktinya," ucapnya.
 
Barang bukti yang disita polisi di antaranya, satu buah tas yang berisi dompet uang tunai 100 dolar AS dan Rp 100.000, satu pucuk senjata air shoft gun merek KWC buatan Taiwan warna hitam. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,