Pukul Villa 3-1, Setan Merah Naik ke Peringkat Tiga

Pukul Villa 3-1, Setan Merah Naik ke Peringkat Tiga

Manchester - Manchester United kembali meraih hasil positif setelah berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengantar 'Setan Merah' naik ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Pasukan asuhan Van Gaal ini mengoleksi 62 poin, unggul satu angka dari Manchester City yang tergeser ke urutan keempat. Namun, posisi masih bisa berubah karena City baru akan bertanding melawan Crystal Palace di awal pekan depan. 

Sementara itu, Villa terpuruk ke urutan 16 dengan meraup 28 poin atau hanya berjarak tiga poin dari Burnley yang berada di zona degradasi.

Gol Ander Herrera di ujung babak pertama membawa Manchester United (MU) unggul atas Aston Villa 1-0 pada Liga Utama Inggris pekan 31 di Stadion Old Trafford, Sabtu malam (4/4/2015) WIB.

Gelandang Spanyol itu dengan menyumbang dua gol yang lahir di masing-masing babak. Satu gol MU lainnya dibuat oleh kapten MU Wayne Rooney.Sedangkan gol balasan Aston Villa disarangkan melalui kaki Christian Benteke hasil dari tendangan sudut di babak kedua. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,