Inter Milan Gagal Kalahkan Parma

Inter Milan Gagal Kalahkan Parma

Jakarta - Klub raksasa Italia Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim dasar klasemen Parma pada Liga Serie A pekan 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (4/4/2015).

Pada babak pertama menit 14, penjaga gawang Parma, Mirante, melakukan penyelamatan gemilang setelah menggagalkan aksi Rodrigo Palacio.

Inter Milan membuka gol di menit 25 setelah Fredy Guarin mencetak gol memanfaatkan umpan Gary Medel. skor 1-0 untuk klub asuhan Roberto Mancini.

Gelandang I Nerrazurri, Brozovic, melepaskan umpan kepada Puscas yang nyaris berbuah gol namun berhasil dihalau bek Parma, Mendes, di menit 34.

Puscas kembali membahayakan gawang Parma di menit 42 setelah menafaatkan umpan Palacio namun masih melebar.

Parma akhirnya berhasil mencuri gol balasan melalui Andi Lila memanfaatkan umpan silang Silvestre Varela di menit 44. Skor 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama. 

Pada babak kedua tempo permainan tetap lambat sehingga tidak banyak peluang yang tercipta.

Parma baru memiliki peluang di meit 65 melalui aksi Ghezzal yang melepaskan umpan dari sayap kanan kepada Belfodil namun bola masih melebar.

Inter Milan memiliki peluang dari tendangan bebas Guarin di menit 73 namun berhasil diamankan Mirante.

Menit 81 Parma kembali memiliki peluang dari tendangan Ghazzel akibat kesalahan koordinasi antara Gary Medel dan Juan Jesus. Namun beruntung bagi Inter Milan karena tidak berbuah gol.

Hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta sehingga kedua tim harus puas berbagi angka 1-1. Hasil imbang ini membuat Inter Milan tertahan di peringkat sembilan dengan 38 poind dari 29 laga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,