Pemuda Asal Purbalingga Terbunuh di Kamar Kos

Pemuda Asal Purbalingga Terbunuh di Kamar Kos

ilustrasi

Bandung - Warga Jalan Kidangpananjung RT 01 RW 10 Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, dibuat geger dengan tewasnya seorang pemuda bernama Sakirin (24) yang ditemukan meregang nyawa dengan tubuh bersimbah darah di sebuah kamar kos -kosan di daerah tersebut.

Diduga warga Purbalingga, yang juga diketahui bekerja sebagai pegawai kafe tersebut  menjadi korban pembunuhan. Kompol Sarche Christiaty, Kapolsek Coblong Kota Bandung mengatakan, penemuan mayat di dalam kos -kosan tersebut berawal dari laporan warga.

"Awalnya beberapa warga mencium bau amis darah di dalam kamar kos, setelah melapor ke pemilik kos langsung pemilikpun melaporkan kepada kami," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah kamar tersebut dibuka, mayat Sakirin sudah terbujur kaku dan dikerubungi lalat. Menurutnya kondisi mayat saat ditemukan sudah tertutup bed cover dan tertelungkup.

"Darah di badan korban sudah mengering, korban mengenakan celana pendek hitam dan kaos singlet," bebernya.

Sarche menegaskan, diduga korban menjadi korban perubahan, namun pihaknya saat ini masih mengidentifikasi dan melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib Mengatakan, korban mengalami luka seperti tusukan dibagian perut selain itu menurutnya diduga korban tewas sudah lama sehingga mengeluarkan bau.

"Menurut saksi - saksi kemungkinan sudah 2 hari, yang jelas ada luka di bagian perut seperti tusukan, nanti kita tunggu hasil autopsinya," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,