Serena Williams Kembali Juara Miami WTA

Serena Williams Kembali Juara Miami WTA

Petenis nomor satu dunia Serena Williams.

Miami  - Petenis nomor satu dunia Serena Williams masuk jajaran elite petenis dunia yang juara delapan kali pada turnamen sama setelah untuk kedelapan kalinya menjuarai WTA Miami dengan menang 6-2, 6-0 dari petenis Spanyol Carla Suarez Navarro.

Superstar AS berusia 33 tahun yang tahun ini menjuarai Grand Slam ke-19-nya itu menjuarai turnamen Miami untuk ketiga kali berturut-turut. Pada 2002-2004 dia juga pernah juara tiga kali secara beruntun, dan dua kali berturut-turut juara pada 2007-2008.

Tahun lalu Williams melewati rekor Steffi Graf karena menjuarai Miami tujuh kali. Dan hari ini dia bersama Graf, Martina Navratilova dan Chris Evert menjadi para petenis yang menjuarai turnamen sama paling sedikit delapan kali.

Graf sembilan kali juara Berlin, Evert delapan kali menjuarai Hilton Head, dan Navratilova juara delapan kali pada tujuh turnamen, termasuk sembilan kali juara Wimbledon.

"Tak mengira apa-apa saya akan juara delapan kali, terutama pada awal pekan ini," kata Williams seperti dikutip AFP yang sempat beberapa kali salah serve dan unforced error pada beberapa laga pendahulu.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,