QPR Sukses Curi Kemenangan di Kandang Wets Brom

QPR Sukses Curi Kemenangan di Kandang Wets Brom

QPR Sukses Curi Kemenangan di Kandang Wets Brom.

London - Queen Park Ranger (QPR) sukses mencuri kemenangan 4-1 dari kandang West Brom pada Liga Utama Inggris pekan 31 di Stadion Hawthorns, Minggu (5/4/2015) WIB.

Kendati bertindak menjadi tim tamu, QPR sukses mencetak gol pembuka di menit 25 melalui Eduardo Vargas memanfaatkan umpan Charlie Asutin.

Charlie Asutin menggandakan keunggulan QPR setelah menerima bola sodoran Niko Kranjcar di menit 37. 

QPR semakin menjauh ketika Bobby Zamora mencetak gol ketiga untuk timnya memanfaatkan umpan Matthew Phillips. Skor 3-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

West Brom sempat memperkecil jarak skor di menit 58 setelah umpan Saido Berahino dikonversi menjadi gol oleh penyerang asal Nigeria, Victor Anichebe.

West Brom harus bermain dengan 10 pemain setelah Mulumbu diusir wasit akibat menyikut pemain QPR Joey Barton di menit 84.

Unggul jumlah pemain, QPR akhirnya menggenapkan keunggulan di menit 90 setelah Joey Barton
berhasil membobol gawang Myhill setelah maksimalkan umpan Charlie Austin. Skor kemenangan 4-1 QPR bertahan hingga laga usai.

Kemenagan ini membawa QPR naik satu tingkat ke peringkat 18 dengan 25 poin dari 31 laga sementara West Brom tetap di peringkat 14 dengan 33 poin dari 31 laga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,