Dias Angga Nantikan Laga Derby Bandung

Dias Angga Nantikan Laga Derby Bandung

Dias Angga Putra.(Foto:Net)

Bandung - Usai menaklukkan Semen Padang dalam laga perdana QNB League 2015, Sabtu (4/4/2015), skuat Maung Bandung kembali akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015) mendatang.

Meski tim yang akan dihadapi oleh Persib saat ini telah pindah home base ke Bekasi, namun bek Persib, Dias Angga Putra tetap menganggap pertandingan ini sebagai laga derby yang sarat gengsi.

"Bagi saya kalau tetap ada nama Bandung berarti itu tetap derby, meskipun sekarang mereka telah memindahkan home base-nya ke Bekasi," kata Dias kepada wartawan, Minggu (5/4/2015).

Dias menambahkan, selain masih ada nama Bandung di mantan timnya tersebut, faktor pertemuan kedua tim yang selalu menyuguhkan tensi yang tinggi membuat laga tersebut masih layak untuk disebut derby.

"Selain masih ada Bandungnya, saya masih menganggap itu sebagai laga derby karena memang ada sejarahnya. Sejarah yang enggak mungkin bisa hilang. Tidak cuma karena selama dua musim lalu PBR menjadi salah satu lawan satu kota yang sulit dikalahkan Persib, tapi memang ada sejarah Bandung Raya-nya juga. Jadi untuk Selasa nanti kita tetap fokus itu sebagai derby," tegasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,