Leonardo DiCaprio Bikin Resort "Restorative Island"

Leonardo DiCaprio Bikin Resort

Leonardo DiCaprio

New York  - Aktor Leonardo DiCaprio merancang sebuah tempat liburan, resort, ramah lingkungan di sebuah pulau kecil di Belize.

"Saya tidak bisa pergi ke Belize dan membuat sesuatu seperti ini kalau bukan untuk gerakan lingkungan," kata DiCaprio, dikutip dari laman The Telegraph.

Aktivis lingkungan itu membeli Blackadore Caye seluas 104 hektare sekitar sepuluh tahun seharga 1,75 juta dolar karena jatuh cinta dengan negara tersebut.

I merencanakan sebuah resort "Restorative Island" berisi rentetan vila dan kolam renang, tempat para tamu dari kalangan berada bisa menikmati matahari tenggelam.

Bersama pimpinan firma Delos, pengembang yang berbasis di New York, Paul Scialla, ia merencanakan tempat tersebut dibuka pada 2018.

Tempat liburan akan berisi vila yang dibangun di platform yang berada di atas air, juga dengan terumbu karang buatan untuk melindungi kehidupan laut. Rumput laut juga akan ditanam untuk mendukung konservasi lembu laut,

Tujuan dari pembanguna itu adalah mengembalikan kerusakan yang diakibatkan oleh penangkapan ikan berlebihan, deforestasi dan pengikisan pantai.

Untuk liburan di sana, wisatawan akan diikutsertakan pada orientasi ekologi. Botol plastik juga dilarang di pulau Central American yang terletak 45 menit dengan perahu dari Belize City.

Harga vila di sana diperkirakan mencapai 15 juta dolar.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,