Devia akan Tur di Gedung Sate Bandung

Devia akan Tur di Gedung Sate Bandung

Devia Sherly

Bandung - Penyanyi pendatang baru Devia Sherly akan melakukan tur bertajuk "Mustafa Tur" di wilayah Jawa Barat, salah satunya akan digelar di Kantor Gubernur Jawa Barat yakni Gedung Sate Bandung.

"Insya Allah, turnya akan dimulai bulan ini dan rencananya Bandung akan jadi tempat terakhir dari Mustafa Tur ini. Jadi rencanannya kalau di Bandung maunya di Gedung Sate, lalu konsepnya memang gabung dengan program Pemda," kata Devina Sherly, di Bandung, Minggu (5/4/2015).

Penyanyi berhijab ini akan membawakan sejumlah lagu andalan dari album perdana yang berjudul "Warna Kehidupan" seperti Sang Maha dan Cinta dan Rindu.

"Dalam tur nanti, saya akan melibatkan musisi-musisi yang bantu saya seperti Ekki Soekarno, Hendi Gigi, JP Millenix. Dan tur di Bandung seperti akan melibatkan tiga drummer tersebut dalam satu panggung," ujar dia.

Ia menuturkan, sosok Ekki Soekarno berperan besar dalam pembuatan album perdananya tersebut.

"Karena lagu Sang Maha itu ditulis oleh saya sejak 2007. Selama tujuh tahun, saya memendam lagu itu. Dan chemistry saya dengan Ekki dalam hal musik itu dapat lah. Hingga akhirnya terciptanya album ini," kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, album perdananya tersebut bisa disebut sebagai album lintas generasi karena melibatkan musisi muda hingga senior.

"Sebagai penyanyi saya berharap karya yang dihasilkan ini bisa menjadi warna dalam musik Indonesia karena saya menawarkan semangat kebersamaan dari musisi lintas generasi," kata dia. (AY)

.

Categories:Hiburan,
Tags:,