Airlangga Hartarto Tolak Jika Ditawar Jadi Menteri

Airlangga Hartarto Tolak Jika Ditawar Jadi Menteri

Airlangga Hartanto Tolak Jika Ditawar Jadi Menteri

Bandung - Airlangga Hartanto  Ketua Bidang UKM dan Koperasi Dewan Pimpinan Pusat, yang akan mencalonkan diri menjadi ketua umum DPP Partai Golkar periode 2015-r020 mendatang.mengaku tidak berminat bila ditawari kursi menteri untuk saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Airlangga Hartarto ketika  ditanya wartawan saat press conference  bersama DPD Partai Golkar Se-Jawa Barat,  Sabtu (11/10/2014) di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

"Sampai saat ini belum ada yang menawari juga," akunya sambil tersenyum.

Airlangga menegaskan, hingga saat ini dirinya masih  fokus dalam pencalonan sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2015 - 2020. Namun dirinya menambahkan tahun 2019 nanti, baru dia mau menerima tawaran tersebut.

"Kalo 2019, saya ambil tawarannya, kalo sekarang enggak," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Airlangga Hartarto semakin mantap mencalonkan dirinya menjadi Ketua Umum Partai Golkar Periode 2015 - 2020, setelah banyak kalangan di dalam tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut memberikan respon positif, dengan langkah langkahnya akan membangun Partai Golongan Karya yang aspiratif, kuat dan progresif. (AY)

.

Categories:Politik,
Tags:politik,