Semen Padang Siap Hadapi Persela Lamongan

Semen Padang Siap Hadapi Persela Lamongan

Semen Padang Siap Hadapi Persela Lamongan

Padang - Tim Semen Padang FC mewaspadai kekuatan Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014). "Persela salah satu tim terbaik di grup K ini, kami harus mewaspadai kekuatan dan permainan tim itu," kata Pelatih Semen Padang FC (SPFC) Jafri Sastra di Padang, Sabtu (11/10/2014).

Ia mengatakan, menjaga konsentrasi selama laga dan tidak memberi peluang kepada lawan menguasai pertandingan merupakan salah satu kunci untuk menekan permainan tim itu. Menurut Jafri, meskipun bermain di kandang sendiri, namun ia tetap mengimbau pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawan, dan harus bermain dengan konsentrasi penuh. Diakuinya, menjaga tren positif setelah meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Persipura Jayapura memang menjadi target timnya. "Kemenangan adalah target kami pada pertandingan itu," katanya. Dikatakannya, saat ini kondisi anak asuhnya sangat siap menghadapi pertandingan melawan Persela Lamongan. Tidak ada satupun pemain tim yang berjuluk "kabau sirah" tersebut cedera. "Motivasi tim sangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan, dan kami berharap bisa terbawa dalam pertandingan," katanya.

Ia menambahkan, peluang untuk lolos dari grup K menuju empat besar sangat ketat, dan sekarang setiap laga di grup itu adalah pertandingan final. Menyinggung tentang rotasi pemain yang akan dilakukan oleh Jafri pada pertandingan itu, ia menilai hal tersebut tergantung perisiapan pemain dan tanggung jawab yang diberikan. "Kami akan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok," kata Jafri Sastra. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,