Polisi Identifikasi Kasus Pembunuhan Pegawai Kafe

Polisi Identifikasi Kasus Pembunuhan Pegawai Kafe

ilustrasi. (Net)

Bandung - Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap korban pekerja kafe, yang ditemukan meregang nyawa dengan tubuh bersimbah darah di kamar kostnya Jalan Kidang Pananjung, RT 01 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong Kota Bandung, Sabtu  lalu.

Hal tersebut diungkapkan Kombes Pol Pudjo Sulistyo Kabid Humas Polda Jabar kepada wartawan di Mapolda Jabar, Senin (6/4/2015). Dirinya mengatakan, pihak kepolisian terus mengerahkan personel dalam mengungkap kasus tersebut. "Belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka hingga saat ini, masih kami selidiki," ungkapnya.

Pudjo menambahkan, dirinya berharap kasus pembunuhan keji tersebut bisa terungkap dengan secepatnya. "Mudah - mudahan bisa cepat terungkap dalam minggu inilah," ujarnya.

Menurut informasi yang dihimpun CikalNews.com di lapangan, kondisi fisik korban saat itu ditemukan 17 luka tusukan di bagian dada hingga perut 9 tusukan, leher satu tusukan, 2 luka di lengan kiri, pinggang dan ketiak 2 tusukan dan bagian punggung 2 tusukan.

Pihak kepolisian juga tengah melakukan periksaan terhada 13 orang saksi, yaitu pemilik rumah kost, anak pemilik kost dan sembilan orang penghuni kosan serta dua orang teman dekat korban. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,