Presiden Jokowi Tinjau Persiapan KAA Rabu Ini

Presiden Jokowi Tinjau Persiapan KAA Rabu Ini

Presiden Jokowi Tinjau Persiapan KAA Rabu Ini.(Foto:Net)

Bandung- Untuk meninjau persiapan peringatan Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang ke 60 tahun, Presiden RI Jokowi akan datang ke Kota Bandung pada hari Rabu 8 April 2015 mendatang.

"Berita terakhir Jokowi akan datang Rabu (8/4), akan konfirmasi sore ini, tetapi bukan gladi bersih karena gladi bersihnya itu tgl 18," ujar Ridwan Kamil di Balai Kota Jalan Wastukencana Bandung. Senin (6/4/2015).

Walaupun Presiden RI akan datang, Pemerintahan Kota Bandung tidak  melakukan persiapan khusus. Untuk itu  Jokowi kemungkinan tidak datang lewat Halim Perdanakusumah kemungkinan lewat Pasteur.

"Enggak ada persiapan, kaya kemarin saja. Saya hanya berkewajiban  menerangkan progresnya saja," tutur Walikota.

Ridwan Kamil sendiri menjelaskan bahwa dirinya hanya berkewajiban menerangkan persiapan Bandung sudah sampai di mana. Staf Kerpresidenan yang dihadiri oleh Luhut Binsar Panjdaitan pada Rabu (1/4) lalu sudah cukup memuaskan dengan angka 95%.

Tetapi kenyataannya masih banyak infrastruktur yang harus diperbaiki kembali. Hujan yang terus mengguyur Kota Bandung kemungkinan besar telah menghambat para pekerja bangunan di sekitar Jalan Asia Afrika Bandung.

Ridwan Kamil sendiri tidak tahu kenapa  pihak dari Jakarta selalu datang di hari Rabu. "Dan kenapa selalu harus hari Rabu saya juga bingung dan saya mohon maaf kalau baju saya beda sendiri karena Rabu Nyunda," ujar dia.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kaa,