Tangan Korban Begal Nyaris Putus, Uang Rp 225 Juta Melayang

Tangan Korban Begal Nyaris Putus, Uang Rp 225 Juta Melayang

Heri Hoerudin (56), pria korban begal di wilayah terusan Pasir Koja Kota Bandung senin (6/4/2015). (OCTA)

Bandung - Malang nasib Heri Hoerudin (56) warga  Pojok Tengah No 2 RT 01 RW 06 Kel Setiamanah Kec Cimahi tengah Pasir Koja Kota Bandung, harus menjadi korban begal di daerah terusan Pasir Koja Senin siang pukul 14.15 WIB (6/4/2015).

Dalam kejadian tersebut korban harus kehilangan uang senilai Rp 225 juta  dan tangan hampir putus akibat tebasan senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku begal.

Pantauan CikalNews.com dilapangan, korban kini telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Imamanuel Bandung. Hal tersebut diungkapkan
Deddy Yonam,Kepala Bagian Hukmas dan Marketing Rumah Sakit Imanuel Kota Bandung.

"Hingga saat ini kondisi korban masih sadar, normal luka dibagian tangan sebelah kiri saat ini sedang diatasi tim medis IGD rumah sakit," ungkapnya di Rumah Sakit Imanuel, Jalan Kopo Kota Bandung.

Usai memperoleh perawatan medis, korban mengatakan kejadian tersebut berawal ketika dirinya mengambil uang di Bank BCA senilai 225 juta rupiah, yang rencananya akan digunakan untuk membayar barang perusahaan.

"Saya disuruh ambil cek ke toko emas, pasar Astana Anyar lalu sekalian di cairkan ke kantor BCA, sesudah dicairkan saya keluar bank ada yang ikutin dari belakang," tukasnya.

Dirinya menjelaskan, dipepet oleh dua orang pelaku lalu merebut tas pinggang kulit merk levis yang berisi uang ratusan juta tersebut.

"Tas saya direbut, saya pertahanin lalu tiba-tiba pelaku mengeluarkan golok dan menebas tangan kiri saya," paparnya.

Akibat sabetan tersebut urat besar di pergelangan korban nyaris putus, hingga berita ini diturunkan korban masih menjalani perawatan medis.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,