Sari Tewas Diduga Korban Perampokan

Sari Tewas Diduga Korban Perampokan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Sari (50) diperkirakan tewas antara pukul 22.00 WIB hingga 01.00 WIB dinihari Selasa (7/4/2015), di rumahnya RT 4 RW 2 Kelurahan Rancabolang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

"Dari penuturan beberapa saksi, pukul 21.00 WIB korban masih terlihat diluar rumah yang saat itu berada di warung. Kita perkirakan pukul 22.00 WIB - 01.00 WIB karena melihat kondisi mayat yang sudah kaku," jelas Kapolsek Gedeage Kompol Edwin Devianto di Mapolsek Gedebage.

Dirinya menjelaskan, suami korban Bisri Suryana (55) sekuriti Gudang PT Ceres menemukan istrinya sudah tergeletak di lantai bersimbah darah pada pukul 07.30 WIB ketika pulang kerja piket malam.

"Menurut olah TKP dilapangan, kepala korban ada bekas luka akibat benda tumpul ada bekas cakaran di pipi kiri, anting di telinga kanan masih terpakai sedangkan anting kiri sudah terlepas, ditangannya ada gelang emas menurut suaminya tetapi saat olah TKP tidak ditemukan gelang," paparnya.

Pihak kepolisian menduga hingga saat ini Sari (50), merupakan korban perampokan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian telah membawa jenazah ke Rumah Sakit RSHS Bandung untuk menjalani autopsi, dan rumah korban pun kini telah diberi garis batas polisi (Police Line).(Ode)**

.

Categories:Bandung,