Penyerang QPR Vargas Absen Enam Pekan

Penyerang QPR Vargas Absen Enam Pekan

Penyerang Queens Park Rangers, Eduardo Vargas

London - Pemain penyerang Queens Park Rangers Eduardo Vargas bakal absen bermain selama enam pekan karena cedera ligamen lutut, kata agen pemain, Selasa (7/4/2015) WIB.

Pemain internasional Chile berusia 25 itu yang dipinjam dari klub Italia Napoli, mengalami cedera tersebut setelah dia mencetak gol pembukaan dalam kemenangan 4-1 atas West Bromwich Albion pada Sabtu (4/4).

Klub Liga Utama Inggris yang tengah berjuang itu Senin menyatakan bahwa Vargas akan absen selama 10 hingga 12 pekan, yang berarti dia bakal tidak dapat bermain dalam tujuh pertandingan terakhir QPR di liga utama menjelang akhir musim ini.

Tetapi agennya, Cristian Ogalde, mengatakan dia terus melakukan kontak harian dengan para dokter QPR yang memberitahunya bahwa Vargas besar kemungkinan baru pulih dalam enam pekan.

"Informasi yang saya miliki diberikan secara langsung oleh dokter, yang berbicara dengan saya setiap hari, serta Eduardo juga," ujar Ogalde kepada radio Chile, Radio Cooperativa.

QPR berada di posisi kedua dari bawah, tiga poin di bawah Aston Villa yang berada dua tingkat di atas mereka dan menjamu Rangers pada Selasa.

Chile akan menjadi tuan rumah Copa America mulai 11 Juni hingga 4 Juli. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,