Persib Taklukkan PBR 3-0

Persib Taklukkan PBR 3-0

Persib Taklukkan PBR 3-0

Bandung - Persib Bandung berhasil menaklukan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor telak 3-0, dalam laga kedua QNB League di Stasion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015) sore.

Pertandingan sendiri berlangsung cukup seru, di mana pada babak pertama skuat Maung Bandung mampu menekan pertahanan PBR. Atep dan kawan-kawan pun beberapa kali menciptakan peluang, namun tidak ada yang mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Tim berjuluk The Boys Are Back sendiri tercatat memiliki peluang pada babak pertama ini, namun anak asuh Dejan Antonic ini tidak mampu menjebol gawang Persib yang dikawal oleh I Made, hingga turun minum skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Persib langsung mengambil inisiatif serangan, pertandingan baru berjalan dua menit, kapten Persib, Atep berhasil menjebol gawang PBR yang membuat skuat Maung Bandung unggul 1-0.

Pada menit 66, Persib memasukan tenaga baru dengan menarik keluar Ridwan dan masuk Tantan, pemain asal Lembang ini langsung mendapatkan peluang, namun sayang bola sepaknya masih melambung.

Pada menit 71 Persib memasukan Dedi dan menarik keluar Firman Utina, satu menit berselang Makan Konate berhasil mengadakan keunggulan menjadi 2-0, melalui sundulannya.

Persib kembali memasukan pemain anyar pada menit 79, Taufiq masuk menggantikan Atep. Pemain bernomor punggung 8 ini berhasil mencetak gol ketiga bagi Maung Bandung, yang membuat Persib unggul jauh dari anak asuh Dejan Antonic.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,