Di Bandara Juanda, Ratusan Penumpang Lion Air Terlantar

Di Bandara Juanda, Ratusan Penumpang Lion Air Terlantar

Ilustrasi.(Foto:Net)

Sidoarjo - Di Bandara Internasional Juanda, empat penerbangan maskapai Lion Air kembali bermasalah. Akibatnya, ratusan penumpang di bandara tersebut telantar.
 
Empat penerbangan Lion Air tersebut mengalami penundaan jam penerbangan selama dua hingga tiga jam. Ironisnya, pihak maskapai tidak memberitahukan adanya keterlambatan tersebut.
 
Empat penerbangan yang delay tersebut, yakni bernomor JT 780 tujuan Makassar, JT 368 tujuan Palu, JT 693 tujuan Jakarta, dan JT 368 tujuan Balikpapan.
 
 Hal itu membuat para penumpang menumpuk di ruang tunggu dan loket check-in bandara. Para penumpang yang menunggu pun tidak mendapat kompensasi apapun dari pihak Lion Air.
 
Menurut para penumpang, dirinya sama sekali tidak mendapatkan informasi apapun dengan adanya keterlambatan penerbangan dari pihak Lion Air.
 
Sementara itu, terkait keterlambatan tersebut tidak ada perwakilan Lion Air, yang mau memberikan keterangan karena masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak teknikal pesawat yang berada di apron bandara. (Jr.)
.

Categories:Daerah,
Tags:,