Sejumlah Delegasi Asing Ikut Festival Budaya KAA

Sejumlah Delegasi Asing Ikut Festival Budaya KAA

Festival budaya KAA akan diramaikan oleh berbagai komunitas setiap delegasi, termasuk komunitas sepeda ontel. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Festival Budaya dan Karnaval KAA yang di gelar dalam rangka menyambut HUT KAA ke 60 diperkirakan akan dimeriahkan oleh puluhan delegasi dari negara-negara Asia Afrika, bahkan akan ada peserta dari luar negara Asia Afrika seperti ; Amerika Serikat, Italy, dan Argentina.

 

Menurut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Herlan JS, untuk acara Festival Budaya dan Karnaval KAA akan di gelar pada tanggal 22 April 2015, acara ini akan diikuti oleh puluhan delegasi dan juga partisipan.

 

“Ada sekitar 41 delegasi yang akan memeriahkan Fertival Budaya dan Karnaval KAA, saat ini yang sudah fix ikut ada 27 negara, di tambah beberapa negara partisipan atau negara yang membantu,” ucap Herlan JS di Plaza Balai Kota, Jl. Wastukencana, Bandung, Selasa (7/4/2015).

 

Herlan menjelaskan, selain Festival Budaya dan Karnaval, acara peringatan KAA juga akan diisi oleh berbagai event menarik.

 

“Nanti juga akan di gelar acara pemecahan rekor dunia dengan bermain angklung terbanyak sebanyak 20.000 orang. Selain itu akan ada juga Konferensi Hak Asasi Manusia, dan Kongres Pemuda Asia Afrika,” jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kaa,