Variaety Show "Rooommate" Akhirnya Berakhir?

Variaety Show

ROOMMATE 2 - SUMBER: SBS TV

Korea Selatan – Kabar menyedihkan datang dari acara variety show terkenal Korea Selatan “Roommate”. Setelah melalui berbagai cobaan naik turunnya rating acara, akhirnya Rooommate akan berakhir.

Dilansir dari allkpop.com, perwakilan stasiun televisi SBS menyatakan “Roommate 2 akan berakhir pada tanggal 14 April. Belum ada keputusan acara yang akan menggantikannya.” Pembicaraan tentang musim baru yaitu musim ke-3 sudah pernah muncul, akan tetapi belum ada keputusan kapan akan tayang. Pihak SBS kembali mengatakan “Kami ingin mengganti rumah, anggotanya dan format acara melalui musim ke-3, tetapi kami belum memutuskan segala sesuatunya.”

Acara “Roommate” pertama kali tayang pada Bulan Mei tahun lalu dengan member awal Lee Dong Wook, Nana After School, Jo Se Ho, Seo Kang Joon, Park Min woo, Shin Sung Woo, Lee So Ra, Hong Soo Hyun, Song Ga Yeon, Park Bom 2NE1 dan Chanyeol EXO, setelahnya dilanjutkan ke musim kedua dengan pemain Bae Jong Ok, Park Joon Hyung, Lee Guk Joo, Ryo Hei Otani, Sunny SNSD dan pasangan legendaris Young Ji kara dan Jackson GOT7. Bagaimana perasaanmu mendengar kabar ini K-Wavers? (Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,