Benteke Selamatkan Satu Angka bagi Aston Villa

Benteke Selamatkan Satu Angka bagi Aston Villa

Trigol Christian Benteke menyelamatkan satu angka penting bagi Aston Villa

London - Trigol Christian Benteke menyelamatkan satu angka penting bagi Aston Villa, yang dua kali tertinggal untuk bermain imbang 3-3 pada Rabu (8/4/2015) WIB dengan tim penghuni zona degradasi Queens Park Rangers (QPR).

Tendangan bebas Benteke saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit melengkapi torehan trigol sekaligus menyelamatkan hasil imbang yang membawa tuan rumah Villa naik ke peringkat ke-16, unggul tiga angka di atas zona degradasi sedangkan nasib buruk tim peringkat ke-18 QPR terus berlanjut.

QPR membuka keunggulan melalui Matt Phillips, sebelum Benteke mengubah jalannya permainan melalui dua gol pertamanya pada 45 menit pembukaan.

Pemain veteran Clint Hall menyamakan kedudukan tidak lama setelah turun minum melalui sundulan kepala dan Charlie Austin mencetak gol ke-17nya musim ini untuk merestorasi keunggulan QPR.

Bagaimanapun, Benteke melepaskan sepakan kaki kirinya melewati pagar pemain dan melesak tanpa dapat dihentikan Rob Green untuk menjadi gol ketujuhnya dari lima pertandingan terakhirnya di liga, yang menutup pertandingan yang berlangsung sengit ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,