Tiga Pekan Menghilang, Kemana Yah Jessica Mila?

Tiga Pekan Menghilang, Kemana Yah Jessica Mila?

Jessica Milla, (Foto: Net)

Jakarta - Jessica Mila menghilang selama lebih kurang tiga pekan. Demikian pernyataan para penggemar aktris sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) dari kegiatan syuting. Menghilangnya pemeran Nayla tersebut sontak mengejutkan para penggemarnya. Apalagi Nayla yang diperankan Mila merupakan peran utama di sinetron GGS.

Tak pelak, isu pun berkembang. Kabarnya Mila telah hengkang dari GGS menyusul kepergian Ciccio Manassero. Namun saat dikonfirmasi, Jessica Mila membantah rumor tersebut. Ia pun mengaku memang sudah tiga pekan tak ikut syuting lantaran ada proyek iklan. "Nggak hengkang kok dari GGS kok. Ada proyek iklan kemarin," aku Jessica Mila di Jakarta, baru-baru ini.
 
Tampaknya, selama tiga pekan Mila tengah melakoni sebuah proyek iklan di Negeri Sakura, Jepang. Oleh karena itu, bintang sinetron Putri yang Ditukar  itupun meminta izin untuk tidak ikut syuting sinetron yang membesarkan namanya itu.  "Aku memang tiga minggu kemarin pergi ke Jepang. Ada syuting dan nggak hengkang kok dari GGS," ujarnya.

Kabarnya, Jessica pun kini tengah melebarkan karier keartisannya di bidang lain. Mila membuat sebuah desain baju yang akan dipasarkan secara eksklusif di situs online. Namun, sejauh ini kegiatan itu diakuinya tidak mengganggu kelancaran syuting. "Ini aku pun pulang duluan karena mau syuting," kata Jessica. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,