Jinusean Kembali Setelah 11 Tahun

Jinusean Kembali Setelah 11 Tahun

JINUSEAN - SUMBER: YG ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Nampaknya BIigbang bukan satu-satunya artis YG Entertainment yang ditunggu kehadirannya di kancah musik hip-hop Korea Selatan. Setelah vakum 11 tahun, dua rapper Jinusean mengumumkan mereka akan segera kembali. Jinusean resmi mengeluarkan pernyataan akan kembali 15 April mendatang.

Pada 8 April, YG Entertainment mengeluarkan foto resmi kembalinya duo ini pada situs resmi mereka. Dalam foto tersebut terlihat tampak keduanya tak bertambah tua, walaupun sudah berusia tak muda lagi. Duo yang terdiri dari Jinu dan Sean ini terkenal setelah debutnya pada tahun 1997 melalui lagu “Tell Me” yang dibawakan bersama artis senior Uhm Jung Hwa. Dalam poster tersebut juga tertera perilisan track dan video musik baru pada tanggal 15 April 2015.

Dilansir dari soompi.com, lagu tersebut rencanya akan bergenre soul hip-hop. Isu kuat beredar bahwa di dalam musik video terbaru mereka, MC kondang Yoo Jae Suk akan berperan di dalamnya. Selain Jae Suk terlihat juga artis lainnya seperti Haha, Kim Sung Soo, Shoo S.E.S dan Kim Hyun Jung.  Apakah video mereka akan sesukses video musik Jae Suk lainnya seperti video PSY ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’? Kita tunggu saja 15 April mendatang K-Popers.(Ode)** 
Area lampiran
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,