300 Kursi Klasik Hiasi Jl Braga & Asia Frika Bandung

300 Kursi Klasik Hiasi Jl Braga & Asia Frika Bandung

Kursi model klasik percantik trotoar Jl. Braga dan Jl. Asia Afrika sambut HUT KAA ke 60. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Dalam rangka menyambut HUT KAA ke 60, Pemkot Bandung melalui Dinas Pertamanan dan Pemakaman meramaikan kawasan Asia Afrika dan Braga dengan memasang ratusan kursi bergaya klasik mempercantik trotoar yang sudah di hias.

 

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung, Arief Prasetya, kursi bergaya klasik yang di pasang disekitaran jalan Asia Afrika dan Braga itu berjumlah mencapai 300 buah.

 

“300 buah kursi di pasang dari perempatan Hotel Preanger hingga Kantor Pos, termasuk di beberapa titik Jl. Braga,” terang Arief di Plaza Balai Kota, Jl. Wastukencana, Bandung, Rabu (8/4/2015).

 

Arief menegaskan, pengadaan kursi model klasik ini tidak menggunakan dana APBD Kota Bandung melainkan dengan dana dari bantuan pengusaha.

 

“Ada pengusaha yang menyumbangkan dana untuk memasang kursi ini, dengan adanya kursi ini diharapkan banyak orang betah untuk menikmati kawasan Asia Afrika dan Braga kalau di Bandung,” tegasnya.

 

Selain mempercantik dengan kursi model klasik, Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung juga memasang berbagai pot bunga untuk  menyemarakan perayaan HUT KAA.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,