Menanam Pohon Dimulai dari Rumah

Menanam Pohon Dimulai dari Rumah

Grup musik Milova asal Bandung, Jawa Barat, yang terdiri, Raisa Fatma, Dinda Purnama dan Annisa Rahma saat penanaman pohon trembesi yang dilakukan Djarum Trees For Life di Alun-Alun Probolinggo, Jawa Timur, Rabu, (8/4/2015).(dudung)

Probolinggo-Tingginya polusi di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jakarta, harus diiringi menanam pohon. Minimal dilakukan menanam pohon di rumah. Pemerintah juga diharapkan memberi ruang terbuka buat penghijauan. Demikian diucapkan salahsatu personil grup musik 'Milova', Raisa Fatma.

"Saya fikir itu salahsatu jalan yang harus dilakukan. Menanam pohon di mulai di rumah sangat baik. Buat tabungan  oksigen," ucap Raisa Fatma, salahsatu personil grop musik Milova saat penanaman pohon trembesi yang dilakukan Djarum Trees For Life di Alun-Alun Probolinggo, Jawa Timur, Rabu, (8/4/2015).

Grup musik Milova asal Bandung, Jawa Barat,  yang terdiri, Raisa Fatma, Dinda Purnama dan Annisa Rahma mengaku exited diajak serta penanaman dan perawatan tanaman trembesi yang dilakukan Djarum Trees For Life.

"Exited banget. Menurut saya penanaman trembesi yang dilakukan di Probolinggo, Jawa Timur ini, sangat baik buat masa depan anak-anak, cucu kita. Mengingat pohon trembesi sangat baik buat menyerap C02. Dan banyak menghasilkan oksigen," timpal Annisa Rahma dan Dinda Purnama.

Sementara itu, F.X. Supanji, Vice President Director Djarum Foundation mengatakan, bahwa Djarum Trees For Life juga melakukan perawatan. Selama 3 tahun lamanya terhadap seluruh pohon trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang 1.350 km jalur Pantura Pulau Jawa.

"Kami akan berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tandas  F.X. Supanji, Vice President Director Djarum Foindation.(Ode)** 

.

Categories:Daerah,
Tags:daerah,