Bus Sekolah yang Ada Badaknya Segera Beroperasi

Bus Sekolah yang Ada Badaknya Segera Beroperasi

Bus Sekolah gratis bergambar Badak akan segera beroperasi.(Foto:Net)

Bandung – Bus sekolah gratis berwarna kuning bergambar badak yang sempat berhenti selama beberapa bulan lalu, saat ini akan segera beroperasi kembali. Pemberhentian operasi bus sekolah gratis pada beberapa bulan kebelakang itu dikarenakan adanya proses lelang untuk pengelolaan, namun saat ini hasil pemenang lelang sudah ada dan bisa segera dioperasikan kembali.

 

Menurut Kepala UPT TMB Dishub Kota Bandung, Yadi Haryadi, saat ini pengoperasian bus sekolah gratis tinggal menunggu tanda tangan kontrak.

 

“Untuk pemang lelang sudah ada, tinggal tanda tangan kontrak baru dilakukan pengoperasian kembali. Target Maret lalu harus udah jalan tetapi mundur ke April,” cetus Yadi Haryadi di Terminal Leuwi Panjang, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (8/4/2015).

 

Yadi menambahkan, setiap pengelola biasanya akan dikontrak selama satu tahun oleh Pemkot Bandung untuk menjadi operator.

 

“Jadi setiap tahun pasti ada lelang kembali untuk memilih siapa yang cocok untuk jadi operator bus sekolah. Tahun 2015 ini ditargetkan jumlah unit bus sekolah gratis pun akan bertambah unitnya maupun jurusannya,” tambahnya.

 

Saat ini bus sekolah gratis baru melayani dua rute yaitu ; Antapani – Ledeng, dan Dago – Leuwi Panjang.(Ode)**

.

Categories:Bandung,