Pemain Indiana Pacers Ditusuk di Perut

Pemain Indiana Pacers Ditusuk di Perut

Pemain Indiana Pacers, Chris Copeland .

New York - Pemain Indiana Pacers Chris Copeland mendapat perawatan untuk luka-luka tusuk di Rumah Sakit New York pada Kamis (9/4/2015) WIB, demikian dikonfirmasi timnya menyusul laporan bahwa bintang bola basket itu ditusuk saat meninggalkan klub malam.

Pacers mengatakan Copeland berada dalam kondisi stabil setelah menderita tusukan pada siku dan perutnya, namun tidak memberi detail insiden yang menimbulkan cedera tersebut.

"Kami masih mengumpulkan informasi dan akan memperbaruinya ketika kami mengetahui lebih banyak," kata Larry Bird, Presiden Operasional Bola Basket di tim itu, dalam pernyataannya. "Pikiran kami bersama Chris dan cedera-cedera itu." The New York Daily News melaporkan bahwa masalah itu pecah di 1 Oak Club tidak lama sebelum pukul 4 dini hari.

Shezoy Bleary (22) ditahan setelah mengeluarkan pisau dan menusuk Copeland dan istrinya, demikian dilaporkan surat kabar tersebut.

Pero Antic dan Thabo Sefolosha yang bermain untuk Atlanta Hawks, dilaporkan juga ditahan karena berusaha mencegah polisi menyelidiki tempat kejadian perkara. Mereka didakwa dengan tuduhan menghalangi administrasi pemerintahan.

Copeland (31) berada di New York karena Pacers bermain melawan Knicks di Madison Square Garden pada Rabu malam.

Sementara itu, Hawks mengalahkan Suns pada Selasa malam, dan kemudian tim terbang ke New York untuk pertandingan Rabu malam melawan Brooklyn Nets.
(AY)

.

Categories:Olahraga,