Lawan Lao Toyota Persib Rotasi Pemain

Lawan Lao Toyota Persib Rotasi Pemain

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Usai melakoni dua pertandingan kandang di QNB League, skuat Maung Bandung akan melakoni partai tandang melawan Lao Toyota Fc di ajang AFC Cup 2015, 15 April mendatang.

Pada laga tersebut, menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman komposisi penggawanya dipastikan akan mengalami perubahan, jika dibandingkan dengan komposisi dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Dikatakan Djanur sapaan karibnya, rotasi pemain tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga kebugaran pasukannya usai melakoni dua pertandingan berat di Bandung.

"Iya main di AFC lagi dipastikan akan ada rotasi pemain lagi. Itu kita lakukan supaya pemain tidak kecapean mengingat kita juga masih punya jadwal yang terbilang padat, bulan ini," ucap Djadjang saat dihubungi, Rabu (8/4/2015).

Selain itu, dirinya juga ini memberikan kepercayaan kepada pemain yang belum mendapat kesempatan. "Rotasi juga sebagai salah satu upaya kita untuk memberikan kesempatan pemain lainnya untuk main," tegasnya.

Sementara itu striker anyar Persib, Ilija Spasojevic dipastikan tidak dapat diturunkan dalam laga tersebut, karena namanya belum terdaftar.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,