Rombongan Jurnalis Indonesia Terkena Musibah di Saudi

Rombongan Jurnalis Indonesia Terkena Musibah di Saudi

Rombongan Jurnalis Indonesia Terkena Musibah di Saud

Jakarta - Sebuah mobil yang tengah membawa rombongan pewarta asal Indonesia yang meliput haji di Madinah mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.20 waktu setempat.  
Beruntung para penumpang selamat dan hanya mengalami luka-luka ringan. Namun, kendaraan roda empat tersebut rusak parah karena saat kecelakaan mobil sempat terguling.
 
Doly Ramadhon, pewarta Sindotrijaya FM yang masuk dalam rombongan 'Media Center Haji Kemenag' membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi saat rombongan pulang dari Jeddah menuju Madinah.
 
"Kita dari Jeddah menuju Madinah. Kejadian sekitar 5.20 waktu Arab," katanya, Minggu (12/10/2014). Namun, awak rombongan selamat dan hanya mengalami luka ringan.  "Alhamdulillah nggak apa-apa, hanya luka ringan," tegasnya.
 
Informasi terakhir, sang sopir kendaraan yang membawa rombongan MCH dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit King Fahd. Sementara para awak media yang berada dalam kendaraan nahas itu antara lain Detik, Metrotv, RCTI, Media Indonesia dan Sindotrijaya FM. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,