Judika Protektif Saat Istrinya Hamil

Judika Protektif Saat  Istrinya Hamil

Judika Protektif Saat Istrinya Hamil

Bandung- Penyanyi bersuara lantang, Judika ternyata bisa juga mengalah. Pasalnya, sejak istrinya Duma Riris (30) Runner up Putri Indonesia 2007 ini dinyatakan positif hamil, pria asal Batak itu tak hanya mengaku senang dan bahagia, tetapi juga over protektif.

"Saya mungkin terlalu protektif terutama selama Duma hamil, segala sesuatunya aku menghawatirkannya, pokoknya dia gak boleh ini, itu, takut ada apa-apa aja sih, padahal orang hamil itu bukan orang sakit, tetapi aku khawatir aja," ujar Judika di Bandung belum lama ini.

Melihat perubahan perilaku pelantun lagu "Mama Papa Larang" ini, berkaitan dengan kehamilan sang istiri, bisa dimengerti, mengingat baru akan menyambut anak pertama mereka.

Saat ini memasuki Oktober, kehamilan Duma sudah jalan delapan bulan. Tinggal menghitung hari.  "Bentar lagi sih, kalau liat persiapannya, anak kami nanti perempuan, hasil USG juga katanya perempuan, bagi saya mau cewek atau cowok gak ada masalah, yang penting sehat dan cantik kaya ibunya," kelakar pemilik album "Mencari Cinta" dan sempat mengajak Duma Riris berduet dialbumnya itu.

Sempat ngidam waktu awal-awal kehamilan?

" Hahaha iya sih, terutama Duma, minta ini mau makan itu, ya mau gak mau harus aku ciriin sesuai  yang dia inginkan, tapi masih wajarlah," kisah Judika yang juga menjadi vokalis band bentukan Ahmad Dhani ini. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait