Zuck, Pendiri Facebook Berkunjung ke Borobudur

Zuck, Pendiri Facebook Berkunjung ke Borobudur

Zuck, Pendiri Facebook Berkunjung ke Borobudur

Bandung - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg berkunjung ke Candi Borobudur. Namun kunjungan  anak muda terkaya di dunia itu tidak diketahui oleh pengelola Taman Wisata Candi Borobudur dan Balai Konservasi Borobudur. Kedatangan Zuckerberg ke Indonesia belakangan diketahui untuk menghadiri "Internet.org Summit" di Jakarta, Senin Besok.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Balai Konservasi Candi Borobudur Marsis Sutopo, pihaknya tidak mengetahui sama sekali terkait kunjungan pendiri Facebook itu. Lantaran sebelumnya juga tidak ada pemberitahuan. "Tidak ada pemberitahuan terkait kunjungan. Mungkin dia datang ke Candi Borobudur sebagai wisatawan biasa.

Padahal, biasanya bila ada kunjungan tamu VVIP tamu kenegaraan, seperti kepala negara, menteri dari negara lain, tamu negara maupun duta besar,  pasti akan ada pemberitahuan kepada pihak Balai Konservasi Borobudur sebelumnyai.

Mark Zuckerberg memamerkan foto kunjungannya ke Candi Borobudur lewat akun Facebooknya. "Baru saja sampai di Indonesia, langsung ke Borobudur untuk melihat matahari terbit," tulis pria yang akrab disapa Zuck itu dalam akun Facebook-nya, Minggu (12/10/2014). (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:nasional,