Pelaksanaan 24 Pertandingan QNB League Ditunda

Pelaksanaan 24 Pertandingan QNB League Ditunda

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Sedikitnya 24 pertandingan pada lanjutan ISL atau QNB League akhirnya ditunda. PT Liga memutuskan untuk menunda terselenggaranya laga pada kurun 12 hingga 25 April nanti, seusai melakukan rapat dengan 18 klub ISL di hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (8/4) malam.

"Semua pertandingan tanggal antara 12 - 25 April 2015 ditunda," kata Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia. Sementara jadwal baru QNB League sendiri bakal diputuskan usai Kongres Luar Biasa PSSI, 18 April nanti."Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," kata Darwis.

Hanya saja, masalahnya keputusan PT Liga tersebut belum sepenuhnya diketahui oleh semua klub yang terlibat. Arema Cronus di antaranya yang belum mengetahui jika pelaksanaan pertandingan lanjutan jadwal QNB League ditunda.
 
Meski begitu, Arema sudah mengantisipasi dengan tidak berangkat ke Kutai Kartanegara untuk laga tandang kontra Mitra Kukar, Minggu (12/4/2015) mendatang. "Justru kita belum tahu soal penundaan itu. Namun kami memang disarankan untuk menunggu keputusan dari PSSI," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.
 
Arema Cronus sendiri menjalani dua laga tandang ke Kalimantan melawan Mitra Kukar (12/4/2015), dan Pusamania Borneo FC (15/4/2015). Setelah itu, mereka kembali melakoni laga kandang jamu PBR pada 25 April mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,