Music Indie Party Ajang Apresiasi Kaum Muda Bandung

Music Indie Party Ajang Apresiasi Kaum Muda Bandung

Statown Steady salah satu band yang mengapresiasikan karyanya dalam event Music Indie Party And 1ST Anniversary Skalianska Minggu sore (12/10/2014)

Bandung - Music Indie Party and 1st Anniversary Skalianska, sebuah event musik karya anak muda Kota Bandung digelar, Minggu (12/10/2014) sore ini. Sebuah Ruko 2 lantai seluas 700m2 di daerah Kopo Sayati Kota Bandung dijadikan tempat bagi para pecinta musik, untuk berpesta dan menikmati alunan musik dari berbagai genre karya lokal anak muda Kota Bandung.

Denis Ajujul, selaku gitaris Skalianska Band sekaligus panitia penyelenggara acara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang kreatifitas dalam menampilkan karya terbaik dalam seni musik .

"Kami mengundang 32 band yang terdiri atas 18 guest star all genre, mereka semua akan menghibur para pecinta musik indie label Kota Bandung," ungkapnya kepada CikalNews.com.

Dirinya membenarkan, banyak yang mengatakan kegiatan ini adalah pesta, yang memang akan menjadi sebuah kenangan musik yang tidak akan pernah terlupakan. "Event kami banyak yang bilang event party, kami memang ingin berparty, bagi semua anak muda pecinta musik," paparnya

.

Categories:Hiburan,
Tags:musik,