Terkait Penangkapan KPK Sita Uang Dolar Singapura

Terkait Penangkapan KPK Sita Uang Dolar Singapura

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang dolar Singapura dari penangkapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Bali.

"Ada sejumlah uang dalam bentuk dolar Singapura," kata Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi di gedung KPK Jakarta, Jumat (10/4).

Johan pun membenarkan, orang yang ditangkap tersebut adalah anggota DPR. "Saya belum bisa memastikan siapanya, tapi memang yang bersangkutan diduga anggota DPR ditangkap sekitar pukul 10 malam waktu Bali di daerah Sanur, Bali," ungkap Johan.

Namun Johan belum dapat memastikan pihak lain yang ditangkap maupun jumlah uang yang disita. "Ini yang belum dapat informasi, nanti akan kita pastikan," tambah Johan. 

Anggota DPR itupun masih dalam perjalanan menuju gedung KPK Jakarta. "Belum tiba masih dalam perjalanan ke Jakarta," kata Johan.

Dari informasi yang dikumpulkan, anggota DPR tersebut berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan Kalimantan Selatan II. 

KPK akan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang tertangkap selama 1x24 jam sebelum memenetapkannya sebagai tersangka.(Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,