NET TV Resmi Sponsori Persib

NET TV Resmi Sponsori Persib

Persib Bandung secara resmi meluncurkan sponsor barunya untuk mengarungi kompetisi QNB League 2015, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Jumat (10/4/2015).(Novi)

Bandung - Persib Bandung secara resmi meluncurkan sponsor barunya untuk mengarungi kompetisi QNB League 2015, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Jumat (10/4/2015) pagi.

Tim kebanggaan bobotoh itu menjalin kerja sama dengan salah satu stasiun televisi nasional, NET TV Televisi Masa Kini. Kerja sama tersebut akan berlangsung selama satu musim.

Dikatakan CEO NET TV, Wishnutama Kusbandio, kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan hal positif bagi kedua belah pihak, yakni NET dan Maung Bandung.

"Kami berharap kerja sama antara NET TV dan Persib, dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak. Kami memang selalu ingin memberikan kontribusi pada olahraga Indonesia. Harapan kami melalui kerja sama ini dapat membawa semangat baru untuk meningkatkan prestasi, baik dalam ajang kompetisi di dalam negeri maupun regional," ucapnya.

"Terlebih lagi bagi kami (NET), kerja sama ini melahirkan sebuah kesempatan untuk merangkul para penggemar sepakbola di tanah air, dan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran tentang NET TV pada masyarakat Bandung, Jawa Barat dan akhirnya seluruh Indonesia," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,