Bandara Husein Sastranegara Ditutup Dua Hari

Bandara Husein Sastranegara Ditutup Dua Hari

Bandara Husein Sastranegara, Bandung.(Net)

Bandung - Manajer PT Angkasapura II Bandung Yayan  Hendriyani menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaan Konfrensi Asia Afrika 24 April 2015,  Bandara Husein Sastranegara akan ditutup sementara.

Yayan mengungkapkan, terhitung 23 April pukul 16.00 WIB, Bandara Husein Sastranegara tak melayani penerbangan komersil. Penerbangan kembali dibuka untuk umum pada Jumat (24/4/2015) pukul 21.00 WIB malam.


"Bandara fokus dipergunakan untuk kedatangan tamu para kepala negara KAA. Jadi, selama dua hari tidak ada penerbangan," kata Yayan Jumat (10/4/2015).


Yayan menjelaskan bahwa jika terdapat masalah soal pergeseran hari bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada tanggal tersebut pihaknya akan memajukan atau memundurkan jadwal penerbangan sebagai langkah alternatif.


"Kami sudah meminta Airlines tidak menjual tiket di tanggal tersebut. Kalau pun ada yang telah memesan tiket pada tanggal-tanggal itu, kita akan ganti harinya," ucapnya.

Penutupan sementara itu tidak dilakukan begitu saja. Pihaknya mengklaim, telah menyampaikan kepada seluruh pihak terkait dan terinformasikan secara utuh keberbagai pihak.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kaa,