Cuaca Laos Panas Persib Berlatih di Siang Hari

Cuaca Laos Panas Persib Berlatih di Siang Hari

Tim Persib Bandung saat melakukan latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (10/3/2015).(Novi)

Cimahi - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC, dalam laga lanjutan penyisihan grup H AFC Cup 2015, Rabu (15/4/2015) mendatang. Dalam laga tersebut, skuat Maung Bandung akan dihadapkan dengan cuaca yang cukup panas, di mana kabarnya cuaca di Laos sendiri bisa mencapai 40 derajat celcius.

Untuk menghadapi faktor cuaca yang cukup panas tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman akan membiasakan pasukannya untuk berlatih di bawah cuaca yang cukup terik.

"Karena waktu yang singkat dalam mempersiapkan segalanya, kita akan mencoba aklimatisasi cuaca di Bandung saja. Kita akan coba menggelar latihan pada siang hari," ucap Djadjang, Jumat (10/4/2015).

"Mudah-mudahan bisa didapatkan walaupun hanya sedikit yang bisa kita ambil," harap pelatih yang berhasil membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Persib sendiri sudah memulai mencoba beradaptasi dengan cuaca panas dalam sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (10/3/2015), di mana sesi latihan tersebut sudah dimulai sejak pukul 14.30, hal itu berebeda, biasanya Persib memulai latihan sore pada pukul 16.00.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,