I Made Membaik Mungkin Diboyong ke Laos

I Made Membaik Mungkin Diboyong ke Laos

I Made Membaik Mungkin Diboyong ke Laos

Bandung - Palatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, saat melakoni partai tandang melawan Lao Toyota FC dalam laga lanjutan grup H AFC Cup 2015, Rabu (15/4/2015) mendatang, dirinya kemungkinan besar akan turut memboyong penjaga gawang andalannya I Made Wirawan.

Made sendiri saat ini kondisinya sudah mulai berangsur-angsur membaik, pasca cedera usai berbenturan dengan salah seorang pemain Pelita Bandung Raya di laga kandang QNB League 2015, beberapa hari lalu.

"Tidak ada masalah sedikit lagi (sembuh), cuma merasa berat saja, masih ada waktu dua hari saya optimis Made akan pulih," kata pelatih yang karib disapa Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/4/2015).

Membaiknya kondisi penjaga gawang asal Bali ini diamini pula oleh dokter tim Persib, Rafi Ghani. Menurutnya setelah mendapatkan penangan medis made pun saat kondisinya cukup baik. "Kalau dilihat dari tanda fisiknya, kondisi I Made membaik, tapi masih merasakan berat," ucapnya.

Sementara itu, pemain bernomor punggung 78 ini sudah bisa berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (10/4/2015) sore, namun Made masih menjalani latihan terpisah.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,