Hasto dan Olly Jadi Sekjen dan Bendum PDIP

Hasto dan Olly Jadi Sekjen dan Bendum PDIP

Hasto dan Olly Jadi Sekjen dan Bendum PDIP.(Foto:Net)

Sanur - Hasto Kristiyanto dan Olly Dondo Kambey ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan periode 2015-2020.

Kedua nama tersebut diumumkan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan periode 2015-2020, Megawati Soekarnoputri, saat mengumumkan susunan pengurus DPP PDI Perjuangan pada rapat paripurna III Kongres IV PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Jumat (10/4/2015).

Hasto Kristiyanto sebelumnya menduduki jabatan wakil sekretaris jenderal dan menjadi pelaksana tugas sekretaris jenderal, setelah jabatan tersebut ditinggalkan Tjahjo Kumolo yang menjadi menteri dalam negeri.

Sedangkan, Olly Dondo Kambey, sudah menduduki jabatan yang sama di DPP PDI Perjuangan pada periode 2010-2015.

Ketika menyampaikan pengumuman tersebut, Megawati mengatakan, Hasto sudah lama membantu dirinya dan menunjukkan dedikasi yang tinggi.

Namun, sebelum dipilih menjadi sekretaris jenderal, Megawati meminta komitmennya untuk tetap loyal dan tidak berkhianat kepada partai.

"Saya sudah mewanti-wantinya untuk selalu loyal dan jangan sampai menusuk dari belakang," katanya.

Sedangkan, Olly Dondo Kambey tetap dipertahankan di posisi bendahara umum, karena dia adalah saah satu penggerak organisasi agar terus berjalan.

Menurut dia, Olly Dondo sudah menunjukkan prestasi pada periode lalu, mampu membuat PDI Perjuangan terus bergerak.

"Dia juga telah menunjukkan prestasi, yakni PDI Perjuangan dapat membangun kembali kantor DPP di Jalan Diponegoro Jakarta," katanya. (AY)

.

Categories:Politik,
Tags:politik,