Hyungsik "ZE:A" Peran Utama "Chaebol's Daughter"

Hyungsik

Hyungsik "ZE:A" (NET)

Korea Selatan- Nampaknya karir akting Hyungsik mulai memasuki masa kejayaan. Setelah disebut sebagai pendatang baru yang bersinar dari tahun 2014 menuju 2015,akhirnya Hyungsik akan mendapatkan peran utamanya dalam drama terbaru SBS "Chaebol's Daughter". Selain mempunyai peran sebagai anggota boyband ZE:A,tak disangka karirnya melesat melalui berbagai perannya dalam drama.
 
Dilansir dari allkpop.com,Star Empire selaku manajemen Hyungsik mengumumkan pada 9 April lalu,Hyungsik telah menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tersebut. Dalam perannya sebagai Yoo Chang Soo,dia akan menjadi anak dari keluarga konglomerat dan direktur dari sebuah pusat perbelanjaan ternama. Kehidupannya berjalan sesuai rencana sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang wanita yang bekerja di sebuah pasar.
 
Akting Hyungsik sebagai keluarga kaya sebelumnya dapat kita lihat dalam drama "The Heirs",akan tetapi pemnggemar penasaran bagaimanakah akting Hyungsik ketika menjadi pemeran utama. Moon Geun Young juga disinyalir sedang mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Wah kita lihat saja ya bagaimana keseruan drama ini di bulan Juni mendatang K-Wavers.(Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,

terkait

    Tidak ada artikel terkait