Indira Kowar Luncurkan "What Model Needs"

Indira Kowar Luncurkan

Indira Kowar penulis buku "What Model Needs" saat launcing di BTC Jl Pasteur Bandung, Sabtu (11/4/2015) foto Wa Ode

Bandung- Tidak banyak yang berprofesi sebagai model bisa menulis buku. Dari yang sedikit itu dari Bandung tampil Indira Kowar yang memiliki latar belakang sebagai model dan presenter televisi.

Selema 10 tahun malang melintang jadi model serta menjadi pengajar di dunia modeling, mendorong hatinya untuk menulis tentang pengalaman sebagai seorang model dan berdasarkan keingintahuan masyarakat akan dunia model yang sangat terbatas menjadikan buku berjudul "What Model Needs" ini hadir di tengah masyarakat.

"Saya mengajar modelling dari Bandung sampai Singapura, Bali bahkan Jakarta, seperti masih ada yang kurang, tadinya buku ini diperuntukan bagi murid modeling saya saja, namun lebih luas saya pikir kenapa enggak buat orang banyak yang mungkin punya peluang jadi peragawati terkenal, tetapi mereka tidak tahu caranya, di buku ini jawabannya," ungkap Indira diacara launching bukunya "What Model Needs" di BTC Jl Pasteur Bandung, Sabtu (11/4/2015).

Menurut perempuan yang juga presenter salah satu TV lokal Bandung dan TV Jakarta ini, banyak orang tua suka menentang anak-anaknya untuk terjun ke dunia model, karena kekhawatiran akan ketidaktahuan bagaimana nasibnya jika sang anak berprofesi model.

"Ketidaktahuan ini akan memberi nilai positif setelah membaca buku ini, selama 10 tahun saya ngajar juga menganalisa para model pemula itu tidak memiliki panduan akan dunia model yang dimasukinya, di buku ini saya coba jembatani dari A-Z akan selak beluk dunia model termasuk cara tampil menarik di depan umum," papar perempuan cantik ini.

Buku setebal 88 halaman ini cukup menarik, penuh panduan dan informasi terutama bagi para calon model catwalk pemula. Yang kemudian ingin tampil sebagai presenter atau pemain sinetron atau film.

Dikemas dalam tulisan ringan, penuh gambar dan foto sehingga menarik dan tidak bosan membacanya.

Gebrakan awal Indira baru mencetak sebanyak 1.500.000 eksemplar dan tersebar di beberapa toko di Kota Bandung, Pekan depan kata dia, bisa tersebar di toko gramedia di seluruh Indonesia.

Nah adakah diantara Anda yang berminat jadi model? Karena menjadi orang terkenal, berlenggak lenggok di atas catwalk, menjadi model iklan, harus percaya diri. Dan cukup membaca buku karya Indira adalah jawaban dari kemampuan Anda yang tersembunyi. Jadi tunggu apalagi? (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,