Getafe Tahan Imbang Villarreal

Getafe Tahan Imbang Villarreal

Getafe - Tuan rumah Getafe berhasil menahan imbang Villarreal dengan skor akhir 1-1 dalam laga pekan ke-31 La Liga Spanyol, di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (12/4/2015).

Gol yang dicetak gelandang serang Diego Castro pada menit 64, memaksakan hasil imbang setelah sebelumnya Getafe lebih dulu tertinggal karena suksesnya penalti Villarreal yang dieksekusi Ikechukwu Uche pada menit 52.

Hasil pertandingan tersebut tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, Getafe masih berada di peringkat 13 dengan raihan 36 poin, sedangkan Villarreal (51) tetap tertahan di posisi enam.

Dalam pertandingan hari ini, Getafe lebih dulu keluar menyerang, namun sayangnya tendangan bebas Pedro Leon pada menit 3 masih tipis menyamping di kiri gawang.

Tiga menit berselang giliran Villarreal yang membuang peluang di hadapan gawang lawan, melalui sundulan Uche yang masih menyamping.

Hingga babak pertama usai kedua tim belum mampu mengkonversikan peluang yang mereka dapatkan.

Enam menit memasuki babak kedua, tuan rumah mendapat hukuman saat Uche dilanggar Mehdi Lacen di area terlarang dan Villarreal mendapat hadiah tendangan penalti dari wasit Jose Antonio Texeira Vitienes.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Uche yang segera membawa timnya unggul.

Namun tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Diego Castro menyambut umpan silang Roberto Lago pada menit 64.

Skor 1-1 tersebut bertahan hingga laga berakhir. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,