PBR dan Persipasi Umumkan Bergabung

PBR dan Persipasi Umumkan Bergabung

Bekasi - Kesebelasan Pelita Bandung Raya dan Persipasi Kota Bekasi mengumumkan secara resmi bergabungnya kedua tim tersebut kepada masyarakat di Stadion Patriot, Bekasi, Jabar, Minggu (12/4/2015).

"Saya berharap, bergabungnya kedua tim ini bisa bermain baik saat mengarungi kompetisi musim ini," kata Presiden PBR Engkus Prihatin usai perkenalan tim tersebut di Bekasi.

Menurut dia, peleburan dua tim sepakbola tersebut ditargetkan bisa menjadi juara QNB League 2015.

"Persipasi yang semula terbagi dalam beberapa klub saat ini bergabung dan sama-sama mendukung PBR," katanya.

Skuad Pelita Bandung Raya yang baru saja bergabung dengan Persipasi Kota Bekasi diperkenalkan secara resmi di hadapan warga Kota Bekasi di Stadion Patriot, Minggu (12/4/2015).

Dalam kesempatan tersebut, tim PBR hadir dalam formasi lengkapnya. Mulai dari para pemain, jajaran pelatih, hingga ofisial.

Sementara di tribun penonton, antusiasme warga Kota Bekasi untuk menyaksikan langsung tim baru kebanggaannya cukup tinggi.

Warga yang semula datang untuk beraktivitas di area Hari Tanpa Kendaraan Jalan Ahmad Yani banyak yang kemudian melangkahkan kakinya ke Stadion Patriot saat mengetahui akan dilaksanakan perkenalan tim PBR.

Peleburan kedua tim itu juga mendatangkan banyak harapan, bagi banyak pihak.

Seperti disampaikan Wahab (37), warga Tambun. Ia turut berbangga hati dengan kehadiran PBR di Bekasi.

"Akhirnya kota ini punya tim sepakbola yang berlaga di kompetisi tertinggi di negeri ini, sehingga stadion sebagus ini tidak lagi mubazir," katanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,