Hillary Clinton sebagai Kandidat Kuat Presiden AS

Hillary Clinton sebagai Kandidat Kuat Presiden AS

Hillary Clinton

Washington - Hillary Clinton akan menjadi presiden yang sempurna bagi Amerika Serikat (AS). "Saya pikir, dia akan menjadi presiden yang sempurna bagi AS," kata Presiden Amerika Serikat Barack Obama.
 
Seperti dikutip IB Times, Minggu (12/4/2015) pernyataan Obama tersebut mengemuka menjelang rencana Hillary yang akan mengumumkan kesiapannya, untuk maju sebagai kandidat Calon Presiden (Capres) AS pada 2016.
 
Sebelumnya, media-media AS telah melaporkan bahwa kemungkinan besar Hillary akan membuat pengumuman soal kesiapannya menjadi kandidat Capres AS pada Minggu waktu AS. Pengumuman itu akan dilakukannya melalui media sosial dan video online.
 
"Dia merupakan calon yang tangguh pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2008. Dia mendukung penuh saya dalam Pemilu 2008. Dia seorang sekretaris yang luar biasa bagi negaranya, dan dia adalah teman saya,” tegas Presiden Obama.
 
Padahal, sebelumnya Obama justru mengaku menjadi pendukung terbesar Hillary saat Pemilu 2008. Pada akhirnya, setelah Obama unggul dan sukses menduduki kursi Presiden AS, Hillary diangkat sebagai Menteri Luar Negeri AS sampai akhirnya digantikan oleh John Kerry. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,